unlubricated dapat meningkatkan risiko ISK

Tahan! Mendengar kami sebelum Anda membuang sarung tangan cinta Anda. Meskipun Anda harus selalu melakukan seks aman, kondom unlubricated dapat meningkatkan risiko ISK, mungkin karena peningkatan iritasi vagina selama aktivitas. Dan menggunakan spermisida dengan diafragma dan kondom dapat meningkatkan risiko lebih jauh. Coba kondom dilumasi (tanpa spermisida) sebagai gantinya, atau menggunakan pelumas nonspermicidal untuk membantu mencegah UTI.

Sebelum Anda mengutuk dingin Anda untuk membuat hidup Anda lebih menyedihkan, tahu ini: The dingin itu sendiri tidak ada hubungannya dengan ISK. Meds Anda ambil untuk mengelola dingin Anda? Mereka adalah cerita yang berbeda. Meskipun mereka bom di menjaga pilek Anda di cek, antihistamin juga bisa membuat Anda buang air kecil kurang, yang seperti sekarang kita kenal-lihat dapat menyebabkan ISK.

Setelah pengobatan, Anda akan diuji lagi untuk memastikan infeksi hilang. (Jika tidak, Anda akan mundur menggunakan antibiotik yang berbeda.) Budaya Ulangi urine harus dilakukan secara berkala selama kehamilan Anda untuk memastikan Anda tidak memiliki infeksi lain. Jika bakteriuria berulang, Anda akan diperlakukan lagi dan kemungkinan besar diletakkan pada dosis rendah terus menerus antibiotik selama sisa kehamilan Anda untuk mencegah belum kumat lagi.

Berhubungan juga dapat menyebabkan infeksi saluran kemih pada Cara Mengatasi Anyang-Anyangan wanita karena bakteri dapat didorong ke uretra. Menggunakan diafragma dapat menyebabkan infeksi karena diafragma mendorong terhadap uretra dan membuat lebih sulit untuk benar-benar kosong kandung kemih. Urin yang tetap di dalam kandung kemih lebih mungkin untuk tumbuh bakteri dan menyebabkan infeksi.

Posted in:
Tags:

Leave a Reply